Friday 27 December 2013

Bukit Kapur Tinggi Raja part II

waahhhh, Anak-anak KKA (kami-kami aja) ke bukit kapur tinggi raja lagi ni..
Tapi bedanya dari trip pertama ke Tinggi Raja adalah pesertanya. Jika peserta pada trip pertama hanya 6 orang, tapi pada trio kali ini ada sekitar 60 orang lebih.
Sepertinya grup kita juga sudah mulai ramai.

kebetulan saatakan pergi, harinya sedang hujan. Para sesepuh pun menjadi bingung apakah perjalanan harus tetap dilanjutkan atau tidak. mengingat jalan yang cukup jauh dan di akhir
perjalana cukup berbahaya jika di tempuh saat hujan.
Tetapi karena para peserta sudah banyak yang berkumpul di Mesjid Raya Medan, maka perjalanan pun tetap di lanjutkan. mesjid Raya adalah tiitk kumpul para peserta yang ingi ikut trip kita kali ini. kebetulan sekitar pukul 9.30 hujan sudah mulai reda, maka kami pun memutuskan untuk tetap melakukan perjalanan.
Perjalanan di jalani dengan menggunakan sepeda motor. lebih dari 30 sepeda motor memadati jalan.
Dari pukul 10.00 kami mulai bergerak, maka sampailah kami sekitar pukul 13.00. jika dari Medan kami melewati jalan SM.Raja-Lubuk Pakam- Galang- Bangun Purba- hingga akhirnya sampai di tinggi raja.
Ketika sampai, begitu tamai yang berkunjung ke temapt ini berbeda pada saat trip pertama pada saat kami kemari. Dan sayangnya begitu banyak sampah yang berserakan di tempat ini, dan tempatnya pun sudah tidak seindah dulu lagi.

begitu banyak pondok tempat orang berjualan. tapi kabar baiknya dengar-dengar sekarang pondoknya sudah banyak yang diahncurkan karena mengganggu keindahan tempat ini. tetapi mungkin tidak lama lagi pondok-pondok ini akan berdiri lagi. mudah-mudahan sih tidak.

sampai disana, makan siang, berfoto dan menikmati alam sekitar adalah hal yang dilakukan.
sekitar pukul 17.00 kami berkemas dan kembali pulang.




Beberapa Foto di Tinggi Raja:



















































No comments:

Post a Comment